Selamat berbudaya

# Mari Melestarikan Budaya Indonesia - # Bangga Punya Batik - # Selamat Berbudaya..phone/SMS/WA.081567722165

Selasa, 03 Februari 2015

BATIK NATURAL WARNA ALAM : desa JARUM BAYAT KLATEN

Batik Natural warna alam terbukti bisa eksis dimulai pada 2010 silam hingga saat ini. Dan di bawah ini saya lampirkan bahwa desa Jarum sedang menunjukan eksistensinya.  hehehe...  dengan berbangga hati saya lampirkan tetangga saya Lek.SARWIDI   saya kenal beliau  tapi beliau tidak kenal saya..  hehehehe..karena saya memang tidak terkenal.  

 Batik Natural warna alam saat ini masih banyak digandrungi oleh masyarakat indonesia dan mancanegara.
foto di bawah ini saya ambil dari binaswadaya.org  untuk lebih lengkap tentang penghargaan yang di terima
Asli putra jarum Lek. Sarwidi ini silahkan klik link di atas..


1 komentar:

  1. Pengalaman hidup ku .melalui pelestarian budaya warisan leluhur tak terlupakan...mengucapan banyak terimaksih seluruh staf..kusala swadaya..telah memberikan motifasi bagi pengiat kewira usaha..di seluruh negeri..matur suwun bpk ibuk..

    BalasHapus